Software

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. assalamualaikum,sukses buat antum

  2. mana software’y nih,cpat isi atuh nti ana k mo download sofware’y.
    spirit n success 4 us

  3. Ikhwah fillah,

    Perjalanan dakwah sangatlah panjang dan melelahkan. Setiap amanah yang di emban kepada kita sungguh sangatlah berat. Bagaikan seorang musafir yang sedang berjalan kaki menuju suatu tempat nun jauh disana, ia harus membawa beban yang sangat berat di punggungnya. Saat kakinya mulai lemah, keringat bercucuran, badan letih, ia berhenti melepas lelah. Setelah hanya beberapa saat berhenti, ia melanjutkan perjalanannya kembali tak kenal lelah meskipun di pertengahan ia terjatuh. Ia harus bangun dengan beban yang berat di punggungnya, dan kembali berjalan. Di hadapannya masih ada duri-duri yang bertaburan di jalan, angin yang bertiup kencang, dan halangan-halangan lain. Namun yang di pancarkan di wajahnya adalah senyuman, senyuman seorang muslim yang tabah dan ikhlas menerima semua itu karena di ujung jalan itu ia yakin keridhoan tuhannya – Allah swt- telah menantinya di sana.

    Ikhwah fillah,
    Keikhlasan memegang peran penting bertahannya seorang al-akh di jalan dakwah. Ketika semua yang dilakukan hanya untuk Allah swt, maka tidak ada yang mampu menghalangi perjuanngannya. Kenikmatan dunia seperti jabatan, harta, bahkan keluarga tak mampu mengalahkan impian besarnya tuk meraih kenikmatan yang lebih hakiki yaitu jannah-Nya.
    Tapi seorang al-akh juga manusia. Ia bukanlah malaikat yang senantiasa bertasbih kepada-Nya tak kenal henti karena tak kenal lelah. Ia harus disokong oleh al-akh lainnya karena sungguh tantangan dan halangan dakwah ini akan senantiasa menyertai setiap langkah perjuangan seorang al-akh, ketika ia merasa lelah harus ada al akh lain yang mampu menjadi tempat ia melepas lelah, mengusap keringat lelahnya, dan membantu mengankatnya kembali untuk tetap berjalan dalam jalan dakwah ini. Ini bukanlah kemanjaan seorang al-akh tapi bagaimana al-akh lain mampu saling menopang sehingga setiap mujahid di dunia ini senantiasa tegak berdiri dan berjalan memperjuangkan islam ini, sehingga kemenangan islam ini akan semakin dekat terwujud. Inilah kekuatan AMAL JAMA’i. Sehingga ketika dakwah ini dimenangkan, yang menikmatinya tidaklah hanya satu, dua dan beberapa orang saja tapi semua yang telah bersunguh-sungguh berkorban dan berjuang bersama menikmatinya.

  4. bgaimana bikin e-mail di alintisyar

  5. sukses terus ldk al intisyar

  6. Salam perjuangan untuk antum semua yg ada di komunitas dakwah UIKA, terus berjuang …. Allahu Akbar!

  7. UIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………………………………..
    Kan9eN Banged!!!!!!!!
    TyuZZZ BJuan9 ya, saudara-saudara Qu….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: