Tentang

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Intisyar Universitas Ibn Khaldun Bogor

67 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Aslmkm Wr. Wb.
    Subhanallah. Luar biasa dengan apa yang telah teman2 LDK lakukan hingga saat ini. Semoga senantiasa dapat menjaga semngat berdakwah hingga akhir hayat.
    Salam tuk semua pengurus LDK ’08.

    Segera rancang desain tuk momentum 1 dasawarsa LDK di UIKA!!!
    Waslmkm Wr. Wb.

  2. Asalamu`alaikum.
    Apayang kita torehkN Hri ini sebagai bekal buat kita di masa yang akan datang, jangan pernah berhenti untuk berjuang, sampai islam menjadi soko guru peradaban, tetap semangat buat teman-teman seperjuangan, semoga Allah mempertemukan kita di Syurga -Nya Kelak. Allahu Akbar.

  3. Assalaamu’alaikum Wr Wb
    in uriidu illal ishlah, mastatho’tu, alaihi tawakkaltu wa ilaihi uniibu. Salam Sukses.
    Wassalaamu’alaikum Wr Wb

  4. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Tetap semangat teman-teman, dakwah ini dihuni oleh orang-orng yang tegar bukan orang-orang yang lemah

  5. Bro….. kabar dari Humas :
    Liburan bareng LDK yu…………InsyaAllah tgl 5-6 July 2008 Humas mo ngadain jaulah ke DT…..
    Registrasi bisa hubungi teman” di Humas LDK al intisyar.
    CP : u/ ikhwan >>>>> 0813 1108 9601 [barok]
    u/ akhwat >>>>> 0813 8126 3366 [teny]

    Keep our spirit Bro……

  6. Saya mo komplain.
    Tulisan yang saya kirim kok gak dimuat????!!!

  7. tulisaan antum gak layak kali… jangan sedih donk, tapi kalau marah boleh. asal jangan ampe dosa. Katanya detektif tapi… nanya, selidiki donk kenapa dak sampe di muat… bercanda ya…

  8. Emang gimana caranya biar tulisan bisa dimuat?

  9. Assalamu’alaikum wr. wb.
    kaif halukum ya ikhwah fillah? semoga Allah selalu memberikan ridho, keberkahan dan kemudahan dalam tiap aktivitas kita..amiiin.
    btw. mau ikutan buat tulisan, gimana caranya? trus fhoto personal & kegiatan ldk,Kammi atau asstinya di muat donk. kan pengen tau, kalau bisa yang dulu-dulu juga..hehe…
    To all Ikhwah fillah, tetap semangat!!

  10. Wah..bagus jg tuh teh.foto2 3 WA hrus di muat.yach..pokoknya tunggu aj!!Tetep SmAnGaT jg!!

  11. iya reny..
    tuh kan udah ada yang request lagi lho sama LDK, KAMII & ASSTI buat muat foto-fotonya,
    di approve dong requestnya..yah!
    di tunggu lho kabar selanjutnya..[^_^]
    oya, kok belum dikasih tau si gimana caranya biar tulisan bisa dimuat?

  12. Ass. Bagus tuh kalaw ada visualisasi kegiatan2nya, jadi blognya lebih hidup lagi. Tapi perlu diingat gambarnya yang layak2 aj, biar gak ngecewain pengunjung (yang ahsan aja). ok.
    Ana sih saran gemana klw KAMMI and ASTI jg punya Blog sendiri, biar keren dan lebih bebas berexpresi.
    Satu lagi ni…
    Bisa gak KOP Blog ini warnanya lebih enak dilihat, sebab kalau yang ini terkesan agak rame…
    Afwan…

  13. Assalamu’alaikum Wr.Wb……..
    Buat teman-teman LDK baik Alumni, pengurus, dan Kader…. harap keikutsertaannya untuk jaulah ke Darut Tauhid Bandung & ke GAMAIS ITB….
    biayanya cuma Rp.100.000.-
    juga teman-teman di KAMMI & ASSTI juga pada ikut ya……..
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  14. Ketika iman bergejolak dan membara dalam dada seorang muslim, ia akan memberikan kekuatan baru. Ketika ia bicara ia bisa dipercaya, ketika bekerja ia serius dan tuntas dalam pekerjaannya, dan jika ia berbuat jelas tujuannya. Selama akal pikirannya mantap dan dibarengi dengan perasaan hati yang ikhlas, maka dalam melangkah semakin kokoh walaupun diterjang badai dan ia akan menjadi teladan bagi orang di sekitarnya. (Jaddid hayatak, Muhammad al-Ghazali)

  15. Kadang Allah Swt tidak memberikan yang kita minta, tapi dengan pasti Allah Swt memberikan yang terbaik untuk kita, kebanyakan kita tidak mengerti bahkan tidak mau menerima rencana Allah Swt, padahal justru itulah yang terbaik untuk kita. Betul nggak kawan-kawan ?
    So, Bagaimanakah sikap kita ketika kita harus memili?
    1. Minta Pertimbangan; kepada Allah dengan shalat istikhoroh dan doa, Ortu, Guru, Kakak, atau teman.
    2. Sesuaikan dengan minat, bakat, kemampuan
    3. Pilihlah yang lingkungannya baik yang bisa menunjang keberhasilan
    and then, gmana nih kalau kita salah pilih?
    1. Coba lihat lagi, mungkin ada peluang untuk pindah jurusan/fakultas
    2. Belajar mencintai pilihan itu
    3. Belajar mensyukuri bahwa kita sudah berusaha dan ketentuan Allah lah finalnya.
    atau ada ide lain ?

  16. Taujih Imam Syahid Hasan Al-Banna:
    “Janganlah engkau berputus asa, kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin dan kenyataan esok adalah mimpi hari ini. HARAPAN ITU MASIH ADA, dunia akan melihat dakwah kita adalah HIDAYAH, KETENANGAN, KEDAMAIAN. Ada atau tidak adanya kita dakwah ini akan tetap berjalan mengiringi zaman. Bersiap dan berbuatlah. “Dan katakanlah, “Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.” (Q.S 9 : 105)

  17. Rabithoh by IZZIS

    Sesungguhnya Engkau tahu
    bahwa hati ini tlah berpadu
    berhimpun dalam naungan cinta Mu
    bertemu dalam ketaatan
    bersatu dalam perjuangan
    menegakkan syariat dalam kehidupan

    Kuatkanlah ikatannya
    kekalkanlah cintanya
    tunjukilah jalan-jalannya
    terangilah dengan cahya-Mu
    yang tiada pernah padam
    Ya Rabbi bimbinglah kami

    Lapangkanlah dada kami
    dengan karunia iman
    dan indahnya tawakal pada-Mu
    hidupkan dengan ma’rifatMu
    matikan dalam syahid dijalan-Mu
    Engkaulah pelindung dan pembela

  18. Tak kan hilang Melayu di Bumi

    Patah tumbuh hilang berganti

    Mari kita membangun negeri

    Janganlah ada iri dan dengki

  19. *Kalajengking*
    Suatu hari seekor kalajengking mondar-mandir di tepian sebuah sungai dan bermaksud menuju seberang sungai. Ditengah kebingungannya itu
    kalajengking melihat seekor katak yang sedang berenang-renang dipinggir sungai itu.Kalajengking berteriak memanggil si katak dan memintanya untuk mengantar ke seberang sungai. Tapi dengan tegas si katak menolak permintaan kalajengking, katanya “Aku tak mau mati konyol dengan membawamu menyeberangi sungai ini, karena aku tau kamu beracun dan kamu pasti akan menyengatku selagi ada kesempatan.”Kalajengking tak menyerah begitu saja, dia terus merayu si katak dan berkata dengan meyakinkan:”Tentu saja aku tidak setolol itu kawan, bukankah kita berdua akan mati tenggelam kalau aku menyengatmu ditengah jalan?” Sang katak pun akhirnya percaya dengan rayuan si kalajengking dan setuju membantunya dengan cara menggendong kalajengking dipunggungnya berenang menyeberangi sungai itu.Perjalanan pun dimulai dan ketika mereka berdua berada ditengah-tengah sungai, tiba-tiba kalajengking menyengat si katak dengan sangat kuat.Dengan nafas tersengal-sengal diujung kematiannya, dengan lirih si katak masih sempat berkata “Mengapa kamu mengingkari janjimu?, sekarang kita berdua akan mati.” Kalajengking menjawab “Aku sungguh tidak tahan untuk tidak menyengatmu, itu sudah *kebiasaanku*.”
    Sangat sulit untuk mengubah kebiasaan yang tidak baik, apabila tidak diiringi kesungguhan dan ketulusan… **** (dari Ahmad Fahmi Syahab saudara yang telah mengirim banyak email kepada ku, syukron)

  20. MAU NIKAH ATAU DIPECAT

    Para karyawan yang masih bujangan di salah satu perusahaan negara Iran diminta untuk menikah atau dipecat, menurut koran-koran Iran.

    Perusahaan Energy Iran itu memiliki ribuan karyawan, sebagian besar pria, di kawasan Teluk Iran.

    Menikah adalah salah satu persyaratan kerja, begitu perintah perusahaan tersebut seperti dilaporkan surat kabar setempat.

    Sejumlah laporan menyebutkan keputusan itu tampaknya merupakan upaya untuk mengurangi jumlah wanita tuna susila di kawasan itu.

    Perusahaan itu menangani fasilitas gas dan petrokimia dalam jumlah besar di seputar kota pesisir Assalouyeh di Teluk.

    Perintah perusahaan itu, menurut surat kabar Etemad, dikeluarkan walaupun para karyawan mengatakan “sejumlah rekan kerja kami tetap masih ingin bujangan”.

    Laporan itu juga menyebutkan: “Menikah adalah salah satu persyaratan kerja, dan kami mengumumkan untuk terakhir kali bahwa semua karyawan wanita dan pria memiliki waktu sampai tanggal 21 September untuk melakukan tugas moral yang penting dalam agama ini.”

    Dalam langkah yang sama, gubernur propinsi Khorasan di Iran utara menetapkan hanya mereka yang sudah menikah yang akan direkrut untuk jabatan resmi di daerah itu.

    Kesulitan ekonomi di Iran menyebabkan anak-anak muda Iran menunda pernikahan, dan hubungan seksual di luar pernikahan merupakan hal ilegal di negara itu.

  21. MAU NIKAH ATAU DIPECAT

    Para karyawan yang masih bujangan di salah satu perusahaan negara Iran diminta untuk menikah atau dipecat, menurut koran-koran Iran.

    Perusahaan Energy Iran itu memiliki ribuan karyawan, sebagian besar pria, di kawasan Teluk Iran.

    Menikah adalah salah satu persyaratan kerja, begitu perintah perusahaan tersebut seperti dilaporkan surat kabar setempat.

    Sejumlah laporan menyebutkan keputusan itu tampaknya merupakan upaya untuk mengurangi jumlah wanita tuna susila di kawasan itu.

    Perusahaan itu menangani fasilitas gas dan petrokimia dalam jumlah besar di seputar kota pesisir Assalouyeh di Teluk.

    Perintah perusahaan itu, menurut surat kabar Etemad, dikeluarkan walaupun para karyawan mengatakan “sejumlah rekan kerja kami tetap masih ingin bujangan”.

    Laporan itu juga menyebutkan: “Menikah adalah salah satu persyaratan kerja, dan kami mengumumkan untuk terakhir kali bahwa semua karyawan wanita dan pria memiliki waktu sampai tanggal 21 September untuk melakukan tugas moral yang penting dalam agama ini.”

    Dalam langkah yang sama, gubernur propinsi Khorasan di Iran utara menetapkan hanya mereka yang sudah menikah yang akan direkrut untuk jabatan resmi di daerah itu.

    Kesulitan ekonomi di Iran menyebabkan anak-anak muda Iran menunda pernikahan, dan hubungan seksual di luar pernikahan merupakan hal ilegal di negara itu. (www.bbc.uk)

  22. Udah ah… terimakasih, nuhun, syukron. sampai berjumpa lagi di tulisan-2 lainnya. ARMAN mau pulang dulu dah malem nih… met membaca dan meneruskan berselancar di internet. al-Haq mir Rabbik falaa tajuunanna minal mumtarin.
    subhanakallahumma wabihamdik asyhadu anlaa ilaahailla anta astaghfiruka wa atuubu ilaika. kita terusin LQ nya minggu depan :)Wassalaamu’alaikum wr wb

  23. RALAT
    afwan, bukan falaa tajuunanna tapi falaa takunanna

  24. Asslm.ana cma mo ksh tau.bwt Temen2 ato kalian2 yg mo pinter baca Qur’an.silahkan gabung aj di acara Tahsin Qur’an,setiap Rabu jam 13.15 WIB di Fe.Bawah,InsyAllah dengan pengajar yg berpengalaman n berkompeten.so..!!tunggu aplgi??silahkan daftar aj ke (Reny:081386881538 or Kartini:08567962036).Ayo Isi Formulirnya n Raih hadiahnya Tiket masuk surga n mnjdi Wali Allah.(Amin..!!)

    Nb: Acara Tahsin Qur’an ini hanya untuk Akhwat,yg merasa Ikhwan dilarang Ikut!!(^_^)

  25. diskriminatif nih, kok hanya u/ akhwat saja sih, ikhwan juga k ingin masuk surga.betul tidak penonton?

  26. Arsitek peradaban, mengundang antum untuk mengunjungi blog kammi, alamatnya kaderisasikammibgr.multiply.com, Insya Allah bermanfa`at. Syukran

  27. kunjungi blog kammi,alamatnyakaderisasikammibgr.multiply.com

  28. Silahkan mengunjungi blog ana di
    http://www.arifapriansyah.multiply.com

  29. Assalamu’alaikum,

    Sebelumnya ana minta maaf untuk artikel yang sudah di kirim tapi belum terbit dikarenakan ada kesibukan yang mendesak…dari pihak pengelola. tapi insya Allah dah terbit semua kok…. mohon maaf yang sebesar-besarnya ….(^_^) bagi teman2 yang ingin menampilkan tulisannya/artikel bisa kirim ke e-mail afri_clik@yahoo.co.id

  30. oke dech!

  31. SAHABAT

    Sahabat..

    Hari-hari yang kulalui denganmu

    Hari yang penuh dengan sejuta makna

    Canda, tawa kita…

    Canda, tawa dipenuhi nafas-nafas cinta

    Detik-detik yang kita lalui

    Tak akan pudar ditelan masa

    Ia akan hadir dan selalu hadir

    Meskipun hari terus berputar

    Dan, malam terus berjalan…

    Sahabat…

    Setiap langkah yang kita tempuh

    Selalu ada onak dan duri

    Selalu ada penyedap hidup

    Selalu dihiasi suka dan duka

    Entah, kita pernah peduli

    Atau kita enggan mengingatnya

    Sahabat…

    Sebening hati yang selalu kupersembahkan

    mengukir hari yang kelak kita nikmati

    memandang jauh kesana

    Mengikis jiwa yang kian gersang

    Sahabat…

    Usah kau berkeluh kesah

    Meratapi nasib diri

    Mengigau disiang hari

    Berharap seribu bintang

    Sahabat…

    Tak ada kata yang mudah dicerna

    Tak ada kalimat yang sempat terucap

    Betapa berarti hidup bersama

    Meniti jiwa hendak ke syurga…

    Semoga..semoga kita berjaya, disana, di syurga!!

    16 agustus 2007

  32. Aslmkm.
    Lama tak bersua, akhirnya saya berkesempatan lagi tuk melihat alintisyar.com ini. Maklum, orang sibuk… Ehm, ehm.
    Saya perhatiin, di atas, kok ketua LDK sekaranggak pernah ada tulisannya. Kenapa ya? Beliau kalo gak salah dari TI kan? Masa gak bisa nulis di blognya ndiri? Waduh… dipertanyakan nih!
    Reni, coba ajarin beliau…

  33. Siapa berani gagal!!

    Salah satu kekuatan tekad pada diri manusia yang sukses adalah tidak takut akan kegagalan. Ia berani melepaskan apa yang sudah ada untuk meraih sesuatu yang lebih berharga, tanpa mengurangi rasa syukurnya kepada Allah SWT .
    Billi P.S. lim dalam bukunya dare e to fail atau berani gagal menjelaskan bahwa lebih baik mencoba laku gagal daripada gagal untuk mencoba.
    Memang, berbagai motivasi berani gagal yang ditawarkan pak billi telah cukup efektif mengobati jiwa-jiwa manusia yang masih dipenuhi rasa takut akan kegagalan.
    Namun demikian, tentunya berbeda antara berani gagal dan berani berdosa, walaupun dosa dan gagal sama-sama mengandung unsur kesalahan. Sebab, kesalahan itu ada yang berakibat kepada dosa dan ada pula yang berakibat kepada bertambahnya ilmu dan pengalaman.
    Lebih dalam lagi dari berani gagal adalah mengenai filosofi dua orang petarung samurai, dimana semakin takut mati sipetarung ketika bertarung maka semakin besar peluangnya untuk mati. Sedangkan semakin berani mati sipetarung maka semakin besar peluangnya untuk tidak mati. Sehingga kita tidak perlu heran, ketika pada perang badar, pasukan muslim yang hanya berjumlah 313 orang tapi berani mati(syahid), berhasil melumpuhkan pasukan kafir quraisy yang berjumlah hingga 950 orang yang belum tentu berani mati.
    Kemudian, perlu kita ketahui bahwa aplikasi berani gagal tidak identik dengan
    kecerobohan maupun keterburu-buruan, tetapi aplikasi berani gagal lebih identik kepada langkah-langkah strategis yang mengandung ketelatenan, ketelitian dan kesabaran yang penuh dengan usaha dan doa.
    Firman Allah SWT , QS Al-Anfaal ayat 65.
    Hai nabi, kobarkanlah semangat para mumin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yabg sabar diantara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang(yang sabar) diantaramu, mereka dapat mengalahkan seribu dari pada orang-orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

  34. Wah.ternyata pada muat tulisannya di kolom komentar,emm..ana jadi SMANGAT bwt kasih tulisan juga.baca,pahami dan Renungkan ya!
    Mungkin aku yang sekarang masih belum sebaik orang pada umumnya.Mungkin aku yang sekarang belum sebaik seorang muslimah yang sesungguhnya.Namun aku tahu bahwa aku yang sekarang a/ aku yang lebih baik dari aku sebelumnya.aku bangga karena u/ mnejadi aku yang sekarang kulewati hidup dengan penuh air mata.aku bangga dengan diriku yang sekarang,karena aku telah menempuh prosesnya.Ya! aku bangga dengan diriku yang sekarang,karena kalau bukan diriku,siapa lagi yang akan membanggakan diriku yang sekarang.

    To All Ikhwah Fillah.Mari teriaklah bersama- sama,katakanlah:Aku bangga pada diriku yang sekarang.Tetap SMANGAT,setiap saat to Dakwah.(^_^)

  35. Tak terasa, Ramadhan kembali akan menyapa kita. Dahulu, Rasulullah, sahabat dan para salafus shalih sesudahnya, berdebar – debar menanti kedatangan Ramadhan jauh sebelum ramadhan tiba. Berbagai pemanasan menjelang ramadhan di persiapkan dengan penuh kesungguhan. berbagai amalan ibadah secara kontinyu diasah sedemikian rupa sehingga ramadhan yang datang sangat singkat, meninggalkan jejak mendalam dalam proses pembangunan peradaban islami. Dan kini, disini, di Bumi UIKA, kita para aktivis Da`wah, semoga juga sedang mengalami perasaan yang bergemuruh dalam menyambut ramadhan. mempersiapkan diri sebaik mungkin agar ramadhan menghasilkan kader – kader Da`wah yang mampu menerjemahkan visi dan misi wajihah amalnya. Lebih dari itu, keseriusan kita dalam menyambut bulan ramadhan semoga juga membawa keberkahan dalam muktamar yang akan kita gelar dan juga membawa keberkahan bagi pergerakan Da`wah dalam menghadapi tribulasi dakwah menjelang dinamika politik 2009. Ya, ramadhan kita kali ini sangat – sangat berharga untuk menghasilkan para muktamirin yang penuh berkah. karena kader – kader yang berkah melahirkan organisasi dan pemimpin2 organisasi yang berkah. organisasi yang berkah, melahirkan pergerakan yang penuh berkah. dan pergerakan yang penuh berkah semoga melahirkan Indonesia baru yang penuh berkah. Dengan demikian, Da`wah menjadi anugerah terindah bagi Indonesia masa depan yang islami. Indonesia yang penuh berkah sehingga rakyatnya sejahtera seutuhnya dan seluruhnya dan terhormat dalam percaturan dunia. Ungu dan GIGi berencana menggelar konser religi menyambut Ramadhan. untuk itu selama dua bulan kedepan mereka akan berlatih intensif guna menghasilkan pertunjukan yang luar biasa. jika mereka sedemikian intensifnya melakukan berbagai latihan, tentu kita jauh lebih butuh melatih ruhiyah kita untuk kesuksesan ramadhan kita. untuk kesuksesan muktamar kita. untuk kesuksesan dan kejayaan islam di bumi nusantara. Mari bergerak bersama, saling mengingatkan, saling memaafkan… . mohon maaf atas segala khilaf. Sambut ramadhan dengan spirit kebangkitan.

  36. Kebetulan saya dpt tulisan ini dari seorang akhwat. begini tulisannya:
    Renungan Untuk Muslimah (Kiriman Dari Seorang Akhwat)

    Message:

    Kriiiing, kriiiiing,kriiiiing, pak pos
    lewat tepat di depan sekumpulan akhwat
    yang sedang LIQO’ ( ngaji ), tiba-tiba
    pak pos menghampiri mereka
    “assalamu’alaikum”
    “waa’alikumussalam” jawab akhwat serempak
    “afwan, ukhti… ini ada surat untuk
    mujahidah” kata pak pos
    “ooooh… syukron pak”
    “ya.. afwan” jawab pak pos singkat,
    sesingkat beliau mampir ke tempat itu
    “assalamu’alaikum” pamit pak pos

    “wa’alaikum salam” jawab jilbaber
    serempaktak sabaran merekapun membuka
    surat yang baru saja di terimanya
    bereweeeek, sebuah amplop berwarna pink
    di sobek, lalu seorang murobbiyah pun
    membacanya, dan mutarobbbiyah khusyu
    mendengarkannya

    “ assalamu’alaikum warahmatullahi
    wabaraktuh “ seuntai kata dari surat itu
    mulai di baca
    “wa’alaikum salam warahmatullahi
    wabaraktuhu” jawab jilbaber lagi-lagi kompak
    “ukhti… yang di nantikan syurga “ satu
    persatu murobbiyah mulai mengalirkan
    kata-kata surat yang di bacanya

    Ukhti…Besarnya kerudungmu tidak menjamin
    sama dengan besarnya semangat jihadmu
    menuju ridho tuhanmu,mungkinkah besarnya
    kerudungmu hanya di gunakan sebagai
    fashion atau gaya jaman sekarang, atau
    mungkin kerudung besarmu hanya di
    jadikan alat perangkap busuk supaya
    mendapatkan ikhwan yang di idamkan
    bahkan bisa jadi kerudung besarmu hanya
    akan di jadikan sebagai identitasmu
    saja, supaya bisa mendapat gelar akhwat
    dan di kagumi oleh banyak ikhwan

    Ukhti…tertutupnya tubuhmu Tidak
    menjamin bisa menutupi aib saudaramu,
    keluargamu bahkan diri antum sendiri,
    coba perhatikan sekejap saja, apakah aib
    saudaramu, teman dekatmu bahkan
    keluargamu sendiri sudah tertutupi,
    bukankah kebiasaan buruk seorang
    perempuan selalu terulang dengan tanpa
    di sadari melalui ocehan-ocehan kecil
    sudah membekas semua aib keluargamu, aib
    sudaramu, bahkan aib teman dekatmu
    melalui lisan manis mu

    Ukhti…lembutnya suaramu mungkin selembut
    sutra bahkan lebih dari pada itu, tapi
    akankah kelembutan suara antum sama
    dengan lembutnya kasihmu pada
    sauadaramu, pada anak-anak jalanan, pada
    fakir miskin dan pada semua orang yang
    menginginkan kelembutan dan kasih sayangmu

    Ukhti…lembutnya Parasmu tak menjamin
    selembut hatimu, akankah hatimu selembut
    salju yang mudah meleleh dan mudah
    terketuk ketika melihat segerombolan
    anak-anak palestina terlihat gigih
    berjuang dengan berani menaruhkan jiwa
    dan raga bahkan nyawa seklaipun dengan
    tetes darah terakhir, akankah selembut
    itu hatimu ataukah sebaliknya hatimu
    sekeras batu yang ogah dan cuek melihat
    ketertindasan orang lain.

    Ukhti…Rajinnya tilawahmu tak menjamin
    serajin dengan shalat malammu,
    mungkinkah malam-malammu di lewati
    dengan rasa rindu menuju tuhanmu dengan
    bangun di tengah malam dan di temani
    dengan butiran-butiran air mata yang
    jatuh ke tempat sujud mu serta lantunan
    tilawah yang tak henti-hentinya berucap
    membuat setan terbirit-birit lari
    ketakutan, atau sebaliknya, malammu
    selalu di selimuti dengan tebalnya
    selimut setan dan di nina bobokan dengan
    mimpi-mimpi jorokmu bahkan lupa kapan
    bangun shalat subuh.

    Ukhti…Cerdasnya dirimu tak menjamin
    bisa mencerdaskan sesama saudaramu dan
    keluargamu, mungkinkah temanmu bisa ikut
    bergembira menikmati ilmu-ilmunya
    seperti yang entum dapatkan, ataukah
    antum tidak peduli sama sekali akan
    kecerdasan temanmu, saudaramu bahkan
    keluargamu, sehingga membiarkannya
    begitu saja sampai mereka jatuh ke dalam
    lubang yang snagat mengerikan yaitu maksiat

    Ukhti…cantiknya wajahmumu tidak menjamin
    kecantikan hatimu terhadap saudaramu,
    temanmu bahkan diri antum sendiri,
    pernahkah antum menyadari bahwa
    kecantikan yang antum punya hanya titipan
    ketika muda, apakah sudah tujuh puluh
    tahun kedepan antum masih terlihat
    cantik, jangan-jangan kecantikanmu hanya
    di jadikan perangkap jahat supaya bisa
    menaklukan hati ikhwan dengan
    senyuman-senyuman busukmu

    Ukhti…tundukan pandanganmu yang jatuh ke
    bumi tidak menjamin sama dengan tundukan
    semangatmu untuk berani menundukan
    musuh-musuhmu, terlalu banyak musuuh
    yang akan antum hadapi mulai dari
    musuh-musuh islam sampai musuh hawa
    nafsu pribadimu yang selalu haus dan
    lapar terhadap perbuatan jahatmu,

    Ukhti…tajamnya tatapanmu yang menusuk
    hati, menggoda jiwa tidak menjamin sama
    dengan tajamnya kepekaan dirimu
    terhadap warga sesamamu mu yang
    tertindas di palestina, pernahkah antum
    menangis ketika mujhaid-mujahidah kecil
    tertembak mati, atau dengan cuek bebk
    membiarkan begitu saja, pernahkah antum
    merasakan bagaimana rasanya baerjihad
    yang di lakukan oleh para
    mujahidah-mujahidah teladan

    Ukhti…lirikan mamatamu yang
    menggetarkan jiwa tidak menjamin dapat
    menggetarkan hati saudaramu yang senang
    bermaksiat, coba antum perhatikan dunia
    sekelilingmu masih banyak teman,saudara
    bahkan keluarga antum sendiri belum
    merasakan manisnya islam dan iman mereka
    belum merasakan apa yang antum rasakan,
    bisa jadi salah satu dari kleuargamu
    masih gemar bermaksiat, berpakaian seksi
    dan berprilakaku binatang yang tak
    karuan, sanggupkah antum menggetarkan
    hati-hati mereka supaya mereka bisa
    merasakan sama apa yang kamu rasakan
    yaitu betapa lezatnya hidup dalam
    kemulyaan islam

    Ukhti…tebalnya kerudungmu tidak menjamin
    setebal imanmu pada sang kholikmu,
    antum adalah salah satu sasaran setan
    durjana yang selalu mengiontai dari
    semua penjuru mulai dari depan belakang
    atas bawah semua setan mengintaimu,
    imanmu dalam bahaya, hatimu dalam
    ancaman, tidak akan lama lagi imanmu
    akan terobrak abrik oleh tipuan setan
    jika imanmu tidak betul-betul di jaga
    olehmu, banyak cara yang harus antum
    lakukan mulai dari diri sendiri, dari
    yang paling kecil dan seharusnya di
    lakuakn sejak dari sekarang, kapan lagi
    coba….

    Ukhti…Putihnya kulitmu tidak menjamin
    seputih hatimu terhadap saudaramu,
    temanmu bahkan keleuargamu sendiri,
    masih kah hatimu terpelihara dari
    berbagai penyakit yang merugikan seperti
    riya dan sombong, pernahkah antum
    membanggakan diri ketika kesuksesan
    dakwah telah di raih dan merasa diri
    paling wah, merasa diri paling aktif,
    bahkan merasa diri paling cerdas di tas
    rata-rasat akhwat yang lain, sesombong
    itukah haitmu, lallu di manakah
    beningnya hatimu, dan putihnya cintamu

    Ukhti…rajinnya ngajimu tidak menjamin
    serajin infakmu ke mesjid atau mushola,
    sadarkah antum kalo kotak-kotak
    nongkrong di masjid masih terliat
    kosongdan menghawatirkan, tidakkah antum
    memikirkan infaq sedikit saja, bahkan
    kalaupun infaq, kenapa uang yang paling
    kecil dan paling lusuh yang antum
    masukan, maukah antum di beri rizki
    sepelit itu.

    Ukhti…rutinnya halaqahmu tidak menjamin
    serutin puasa sunnah senin kamis yang
    antum laksanakan , kejujuran hati tidak
    bisa di bohongi, kadang semangat fisik
    begitu bergelora untuk di laksankan
    tapi, semangat ruhani tanpa di sadari
    turun drastis, puasa yaumul bith pun
    terlupakan apalagi puasa senin kamis
    yang di rasakan terlalu sering dalam
    seminggu, separah itukah hati antum,
    makanan fisik yang antum pikirkan dan
    ternyata ruhiyah pun butuh stok makanan,
    kita tidak pernah memikirkan bagaimana
    akibatnya kalau ruhiyah kurang gizi

    Ukhti…manisnya senyummu tak menjamin
    semanis rasa kasihmu terhadap sesamamu,
    kadang sikap ketusmu terlalu banyak
    mengecewakan orang sepanjang jalan yang
    antum lewati, sikap ramahmu pada orang
    antum temui sangat jarang terlihat,
    bahkan selalu dan selalu terlihat cuex
    dan menyebalkan, kalau itu kenyataanya
    bagaiamana orang lain akan simpati
    terhadap komunitas dakwah yang
    memerlukan banyak kader, ingat!!! Dakwah
    tidak memerlukan antum tapi… antumlah
    yang memerlukan dakwah, kita semua
    memrlukan dakwah

    Ukhti…rajinnya shalat malammu tidak
    menjamin keistiqomahan seperti
    rosulullah sebagai panutanmu,

    Ukhti…ramahnya sikapmu tidak menjamin
    seramah sikapmu terhadap sang kholikmu,
    masihkah antum senang bermanjaan dengan
    tuhanmu dengan shalat duhamu, shalat
    malammu?

    Ukhti…dirimu bagaikan kuntum bunga yang
    mulai merekah dan mewangi, akankah nama
    harummu di sia-siakan begitu saja dan
    atau sanggupkah antum ketika sang
    mujahid akan segara menghampirimu

    Ukhti…masih ingatkah antum terhadap
    pepatah yang masih teringiang sampai
    saat ini bahwa akhwat yang baik hanya
    untuk ikhwan yang baik, jadi
    siap-siaplah sang syuhada akan
    menjemputmu di pelaminan hijaumu

    Ukhti…Baik buruk parasmu bukanlah
    satu-satunya jaminan akan sukses masuk
    dalam surga rabbmu.maka, tidak usah
    berbangga diri dengan parasmu yang
    molek, tapi berbanggalah ketika iman dan
    taqwamu sudah betul-betul terasa dan
    terbukti dalam hidup sehari-harimu

    Ukhti…muhasabah yang antum lakukan
    masihkah terlihat rutin dengan
    menghitung-hitung kejelekan dan
    kebusukan kelakuan antum yang di lakukan
    siang hari, atau bahkan kata muhasabah
    itu sudah tidak terlintas lagi dalam
    hatimu, sungguh lupa dan sirna tidak
    ingat sedikitpun apa yang harus di
    lakukan sebelum tidur, antum tidur
    mendengkur begitu saja dan tidak pernah
    kenal apa itu muhasabah sampai kapan
    akhalk busuk mu di lupakan, kenapa
    muhasabah tidak di jadikan sebagai
    moment untuk perbaikan diri bukankah
    akhwat yang hanya akan mendapatkan
    ikhwah yang baik

    Ukhti…pernahkah antum bercita-cita
    ingin mendapatkan suami ikhwan yang
    ideal, wajah yang manis, badan yang
    kekar, dengan langkah tegap dan pasti,
    bukankah apa yang antum pikirkan sama
    dengan yang ikhwan pikirkan yaitu ingin
    mencari istri yang solehah dan seorang
    mujahidah, kenapa tidak dari sekarang
    antum mempersiapkan diri menjadi
    seorang mujahidah yang solehah

    Ukhti…apakah kebiasaan buruk wanita lain
    masih ada dan) hinggap dalam diri
    antum,seperti bersikap pemalas dan tak
    punya tujuan atau lama-lama nonton tv
    yang tidak karuan dan hanya kan
    mengeraskan hati sampai lupa waktu, lupa
    Bantu orang tua, kapan akan menjadi
    anak yang biruwalidain, kalau memang itu
    terjadi jadi sampai kapan, mulai kapan
    antum akan mendapat gelar mujahidah atau
    akhwat solehah,

    Ukhti…apakah pandanganmu sudah
    terpelihara, atau pura-pura nunduk
    ketika melihat seorang ikhwan dan
    terlepas dari itu matamu kembali
    jelalatan layaknya mata harimau mencari
    mangsa, atau tundukan pandangannmu hanya
    menjadi alasan belaka karena merasa
    berkerudung?

  37. FOKUS ’04

    Kunjungi… Semoga Bermanfaat!!

  38. FOKUS ’04

    Kunjungi Semoga Bermanfaat!!

    http://www.fokus04.wordpress.com

  39. Assalamu`alaikum… Ya akhi…Ya ukhti
    Boleh ya ikutan nimbrung di sini…

    And to ukhti Ulan yang sholihah, afwan ya kemarin jum`at nungguin on line nya lama. abiz ana masih dikejar kerjaan.. Mudah-mudahan lain waktu ya..

    Oya, tgl 5-6 ulan mau ikut gak????
    ikut yuk…

    Tuk teteh-tetehnya yang lain, gimana pada ikut gak? kan gak setahun sekali ada. Ikut yuk! biar ada temennya..

    Ntar klw ane sendirian yang datang, ane donk yang paling tua! itu kata nye ARMAN.

    Padahalkan ada yang masih tua. SUNGGUH TERLALU!!!

  40. Assalamu`alaikum… Ya akhi…Ya ukhti
    Boleh ya ikutan nimbrung di sini…

    And to ukhti Ulan yang sholihah, afwan ya kemarin jum`at nungguin on line nya lama. abiz ana masih dikejar kerjaan.. Mudah-mudahan lain waktu ya..

    Oya, tgl 5-6 ulan mau ikut gak????
    ikut yuk…

    Tuk teteh-tetehnya yang lain, gimana pada ikut gak? kan gak setahun sekali ada. Ikut yuk! biar ada temennya..

    Ntar klw ane sendirian yang datang, ane donk yang paling tua! itu kata nye ARMAN.

    Padahalkan ada yang lebih tua. SUNGGUH TERLALU!!!

  41. Apa yang kita fikirkan adalah Wujud Kreativitas kerja otak!

    Sedangkan realitas dalam kehidupan merupakan kumpulan dari; Takdir Allah, optimalisasi kemampuan dan semua icon yang terwujud dihadapan kita.

    Makanya tidak sedikit orang ber’FIKIR’ dan ber ‘IDE’ ‘INTERNASIONAL’ namun berprilaku ‘LOKAL’.

    Manusia memang memiliki tipikal yang berbeda satu dengan lainnya.

    Oleh sebab itu, hal yang tidak MUBAZIR adalah melakukan apa yang ada dihadapannya, TANPA ber’ANGAN-ANGAN’ untuk segera mendapatkan sesuatu yang ‘TINGGI’.

    Ini bukan, sikap PESIMISTIS, tapi ini berfikir RASIONALIS.

    Manfaatnya: MENGHINDARI SIKAP/SIFAT KECEWA yang berujung LEMAHNYA IMAN.

    Mampir ya… http://www.fokus04.wordpress.com

  42. iya nih, mba yang satu ini kerja mulu sih…
    jadi ana kabur duluan deh cos udah kemaleman&sendirian..:)
    ya deh di afwanin, tapi jangan diulang lagi yach.
    tanggal 5-6 ldk mw ke DT yach?!, asyik dong.. tapi liat nanti aja deh soalnya banyak acara yang bareng sih…
    tapi insya Allah diusahakan. karena kita tidak tau apa skenario yang Allah buat untuk kita kan!.
    so sukses deh untuk jaulahnya nanti, smoga Allah memberi kemudahan…amiin.

  43. Afwan untuk akhwat yang merasa paling tua. qu minta maaf, benerloh ada yang paling tua, yakni mpo Nori (he..he..) afwan afwan afwan

  44. maksud dari arman apaan nih?ga jelas?

  45. Yang akan menuju Bandung hati-hati ya dijalan… Semoga aktifitas antum / antunna semua bisa menjadi kemajuan bagi Da`wah Kampus kita tercinta.
    Ane juga sebetulnya ingin ikut nie….
    Yaa… tapi mudah-mudahan ada kesempatan lain…

  46. Asslm.bwt yg merasa dirinya akhwat.ada Info nh,dari dept.Keputrian LDK Al-Intisyar.catet ye..!
    Hadirilah Mabit Akhwat tgl:11-12 juli 2008.hari:jum’at,jm:15.00 WIB.T4 di Pondok Ukhti Azkiya(kost-an ukh Eka Irawati/Ira PBI). dengan tema “Tingkatan keimanan dengan berUkhuwah”.dengan Infak’y Rp.5000.d Tunggu yach kehadirannya…!!

    Nb:1.bwt te2hnya kaya t’ulan&teman2nya di harapkan kedatengnnya.cZ Qt2 dah pada kangen nh,kpn kumpul2 lagi&sharing??
    2.Bwt yang belum tau t4 nya di tunggu di masjid UIKA jam:14.30WIB.
    3.Bwt Pengurus Akhwat wajib hadir ye,klo bs.
    4.u/ info lbh lnjut hub:Eka(085695343130)&Reny(081386881538).

  47. SEMBILAN KELUARGA SETAN
    Umar bin Khottob ra mengatakan bahwa keluarga setan itu ada sembilan:
    “Mereka adalah Zalitun penunggu pasar, Wasinun penguasa dunia malapetaka, A’was yang suka memperalat para penguasa, Hilaf pengurus minum-2an keras, Murrah berkecimpung di dunia tabuh-2an, laqus berada di sekitar penyembah api, mussawit penyebar berita bohong, Dasim penunggu rumah yang suka menghasut dan membakar pertengkaran diantara rumah yang jika masuk ke dalam rumahnya tanpa menyebut nama Allah, dan Walhan penggoda orang yang wudu, shalat, dan yang melakukan ibadah lainnya sehingga tidak khusyuk.”

  48. WANTED
    Bagi antum atau antunna yang punya artikel tentang zakat produktif kirimin ke alamat email ana yah asy_syuja@yahoo.co.id mohon do’anya biar skripsi ana lancar, aman, dan terkendali. atau kalau punya bukunya, ana pinjam dunks! syukron

  49. NASEHAT IMAM GHAZALI – Cara Bergaul dgn Teman (dikutip dari Biografi Imam Ghazali, oleh Abdul Mujib AS )

    1. Bila mencari teman untuk mencapai kebahagiaan AKHIRAT, maka perhatikan benar-benar perkara AGAMANYA

    2. Bila mencari teman untuk mencapai kebahagiaan DUNIA, maka perhatikan benar-benar AHLAQ-NYA

    3. Bila mencari teman untuk MENENANGKAN HATI DAN PIKIRAN, maka perhatikan benar-benar KESELAMATANMU dan KEJAHATANNYA

    4. DAHULUKAN temanmu dalam urusan dunia – paling tidak bantulah mereka

    5. BANTULAH temanmu dengan tenagamu bia ia membutuhkannya SEBELUM DIA MEMINTANYA

    6. Jaga RAHASIA temanmu, tutupilah keburukannya dan JANGAN PERBESAR kesalahannya yg sudah dibicarakan oleh orang lain

    7. Sampaikan BERITA GEMBIRA atas perbuatan temanmu yang mendapat sambutan baik dari orang lain

    8. Panggillah temanmu dengan PANGGILAN YANG PALING DISUKAINYA

    9. Sampaikan TERIMA KASIH atas jasa baiknya.

    10. PUJI dan HARGAI kebaikannya.

    11. Jaga NAMA BAIK dan HARGA DIRINYA (MURU’AH)

    12. Beri NASEHAT bila ia membutuhkannya

    13. MAAFKAN kesalahannya dan jangan mencelanya

    14. DOAKAN dia dalam masa hidupnya ataupun sesudah wafatnya

    15. Jagalah SILATURRAHIM dengannya atau keluarganya saat masih hidup atau wafat.

    16. Ringankan bebannya dan jangan menambahi dia dengan bebanmu

    17. Ucapkan selamat (TAHNI’AH) atas kebahagiaan yang diperolehnya

    18. Ikutlah bersimpati (TA’ZIYAH) bila ia mengalami kedukaan

    19. Tanamkan rasa SETIA KAWAN

    20. Ucapkan SALAM bila bertemu

    21. Tempatkan dia di tempat yang layak dalam majlis

    22. Hormati dia

    23. JANGAN PUTUSKAN PEMBICARAANNYA bila dia belum selesai bicara

  50. Saatnya Dakwah Kampus KUASAI UIKA!!!

  51. Asslkm. Kaifa halukum ? moga temen-temen kabarnya baik, sehat wal afiat, luas rezekinya (ga kesulitan dana lagi he..he.. menuju kemandirian finansial), dan tetap semangat istiqomah di jalan dakwah. hanya itu ajah, cuma pengen nyapa dan mendoakan.
    Wslkm

  52. Asslkm. Info temen” HUMAS LDK mo ngadain acara TADARUS [temu_alumni_kader_&_pengurus] sbagai ajang silaturahmi LDK. Insyaallah dilaksanakan di bulan Oktober 2008.
    So, bagi akang”, teteh”, dan temen” anggota LDK untuk mengirimkan nama & CP_nya….
    kirim ke :
    barok [0813 1108 9601] or e_mail ke : barok_home@yahoo.com
    Syukron……Wasslm

  53. ralat : barok_home@yahoo.co.id

  54. Assalamu’alaikum…
    wew udah penuh lagi commentnya.. gw nongol nihh…

    eh2.. blog ana taro di widgets dunk…

    visit my blog :
    http://gammafunky.wordpress.com

    Dede..

  55. Akhi wa ukhti fillah. kumaha yeuh kabar sadayana ? mugi-mugi sararehat wal ‘afiatnya… amin. Hayu atuh urang sarerea ngaramekeun iyeu blog. ajak dulur-dulur urang sarerea. tong hilapnya !

  56. MARI KITA GELORAKAN SEMANGAT REKRUITMEN DI BULAN RAMADHAN AL MUBAROK. terus bergerak, berfikir dan bekerja.

  57. Asw KAMMI unisba ngadain bedah buku

    “KONSEP NEGARA dan GERAKAN ISLAM MENUJU NEGARA MODERN SEHAJTERA DALAM PERSPEKTIF PKS dan HTI”

    dengan Pembicara :

    Anton Minardi (Penulis Buku)

    Ustad Arif Rhamdhani (Dewan Syariah PKS jawa barat)

    Ustad Farid Wajdi (Hizbut Tahrir Jabar)

    DR Rusli Iskandar S.H M.H (Dosen Fakultas Hukum Unisba)

    Moderator: Ngatifudin Firdaus (Ketua KAMMI Bandung)

    Hari Juma’at Tanggal 12 september 2008 jam 13.00 -15.00 di Aula Utama UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

    nb: Tolong disebarkan yah akh

  58. SELAMT HARI RAYA I`DUL FITRI 1429 H

    MINAL A`IDIN WAL FAIZIN

    “MOHON MA`AF LAHIR DAN BATIN”

    SEMOGA AMAL IBADAH KITA SELAMA BULAN RAMADAN DITERMA
    DI SISI ALLAH SWT. AMI….N

  59. Assalamualaikum…
    Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja…

    Membaca tulisan teman-teman seperti menemukan waktu yang berputar bartahun-tahun silam…
    Sebuah sketsa hidup anak-anak manusia penuh mimpi dan kejutan ending dari masing-masing pemilik jiwa dan raga!
    Aku bangga dapat menjadi bagian dari kalian, bagian dari kisah tak terlupakan itu. saat kita berjibaku dan berjelaga bersama waktu, dimana semangat, emosional, kepemimpinan, sahaja, suka bahkan ada luka bersatu…
    dan kini, aku telah melihat ending dari kisah itu,,, waalau ending itu masih bisa dilanjutkan atau dirubah…
    Kini kalian telah bermetamorfosa! setelah kuyakin penuh dillema, kerjakeras, pengorbanan waktu dalam menyelesaikan tanggung jawab sebagai mahasiswa…
    Subhanallah, kuucapkan pada kalian yang bulan ini baru saja selesai skripsi dan sidang! jangan lupa kisah baru akan menanti… selamat juga untuk yang telah menemukan jalan hidup kalian… Sahabat-sahabat Ceria Voice 2004 Tercinta… Gank Ketawa n La, 4ma,U r The Best… ForeVer…
    Untuk sebuah Kisah di Telaga WarNa-SaaT aLuNan Letto MengaLun-yang Tak DapaT kuSebutkan naManya- Lalu dengan bijak Melantunkan Syair Itu Untukku “Kuterin9aT HaTi… Yan9 BerTaBuR MimPi, KeMaNa kaU peR9I, CinTa…”- dan Syair itu menjadi RealiTa… Kau aDaLah KisaH Terindah,FriendsHip…
    ———–Dan kini—-
    ——sampai fajar tiba——
    aku masih terdiam memikirkan ending kisah diriku dan kalian——kutemukan dalam aliran darah yang mengalir————–melalui labiri-labirin episiklusku——————–Long VocaTion——
    dan aku belum menemukan ending yang tepat itu—–
    —Keep IstiQoMah—Be Climbers—-Kejar Mimpimu sampai kau dapat—Lalu pergunakan ia sebaik mungkin—- V’@ndaLuSia—

  60. AsSLm…
    CuMa Mau bilang, “Reni…. Teteh KAN9EN!!!. nO. KAMU berapa sih? masih yg dUlu? ganTi ke XL doNk. biar bisa di TelP jam 12 malem… SAlam ye, bUAT PonDok UkhTy Al-Iffah… Oh ya, jangan Lupa, t9l 29 Des nanti ada Konser Asy Syuja’ Lho di MeSra… Ityu Lho, Grup NaSyid y9 lagi bUming di Bogor Ntu… NonTon YA…”
    wASSalam…

    V-aNd@LuSia

  61. Info : GELAR KARYA ASY SYUJA’
    Setelah sukses dengan album Kompilasi Nasyid Bogor 2007nya, Asy Syuja’ yang tergabung dalam Bogor Nasheed Center (BNC) belum lama ini kembali mengeluarkan album harokinya yang berjudul Visi Peradaban. Dengan enam personilnya : Arif Apriansyah, Yandi Tasman, Dindin Nurdiansyah, Adi Winata, Fauzan Adhim, dan Eka Citra Saputra berkeinginan untuk memperkenalkan techno haroki nasyid artinya nasyid dengan karakter semangat dan menyeru, berirama mars serta ditambah sentuhan musik techno. Insya Allah dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Senin 29 Desember 2008 atau 1 Muharram 1430 H pukul 13.00 s/d 14.30 asy syuja’ akan menggelar Launching Album Visi Peradaban di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB). “Kami berharap nasyid asy syuja’ dapat diterima sebagai pembuktian kesungguhan kami dalam rangka perjuangan membangun seni Islami menuju peradaban Islam yang mulia.” kata Bakti Mulyana, Sang Manager.

  62. coba gabung tp gagal truz

  63. assalamu`alaikum…
    slam kenal dr si kembar…jalin ukhuwah lagi yaa…akh fauzan email ana dah diterima blm???
    foto2nya ga` bags ya???ga layak di tampilkan???

  64. Assalammu’alaikum….

    wah… ana baru nimbrung ni, ternyata bkn ana kgn sama tmn2 LDK.
    utk smntara ini da koment apa2 deh…
    slm kenal aza…
    oya mau tanya sm akh suminta n akh arif gmn nih kbr blog fokus 2004 teh?

  65. Assalaamu’alaikum wr wb
    Ikhwah Fillah, kaifa halukum ? moga sehat wal ‘afiat.
    mo nyapa salam ukhuwah dan kangen ma temen-temen seperjuangan di DK UIKA. mdh-mdh an kita bisa kumpul-kumpul lagi ya. o ya, kalau nggak salah Syuro Akbar LDK akan di adain insya Allah tngl 28-29 maret ii, mdh-mdhan antum-antunna bisa pada hadir dan ketemu ma yang namanya Arman dan menyaksikan performance asy syuja’ (he..he..)
    ilall liqo, pada semangat yah tarbiyyahnya.
    Wassalaamu’alaikum

  66. From:CF
    > Sales_Coordinator
    > Sent: Tuesday, December 30, 2008 5:24 PM
    > Subject: FW: SUARA YANG DIDENGAR
    > MAYAT
    >
    >
    > SUARA YANG DIDENGAR MAYAT
    >
    > Yang Akan Ikut Mayat Adalah Tiga hal yaitu:
    > 1. Keluarga
    > 2. Hartanya
    > 3. Amalnya
    >
    > Ada Dua Yang Kembali Dan Satu akan Tinggal Bersamanya
    > yaitu;
    > 1. Keluarga dan Hartanya Akan Kembali
    > 2. Sementara Amalnya Akan Tinggal Bersamanya.
    > Maka ketika Roh Meninggalkan Jasad…Terdengarla h Suara
    > Dari Langit Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan..
    > * Apakah Kau Yang Telah Meninggalkan Dunia, Atau Dunia
    > Yang Meninggalkanmu
    > * Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Harta Kekayaan, Atau
    > Kekayaan Yang Telah Menumpukmu
    > * Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Dunia, Atau Dunia Yang
    > Telah Menumpukmu
    > * Apakah Kau Yang Telah Mengubur Dunia, Atau Dunia Yang
    > Telah Menguburmu.”
    > Ketika Mayat Tergeletak Akan Dimandikan.. ..Terdengar Dari
    > Langit Suara Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan…
    > * Mana Badanmu Yang Dahulunya Kuat, Mengapa Kini Terkulai
    > Lemah
    > * Mana Lisanmu Yang Dahulunya Fasih, Mengapa Kini Bungkam
    > Tak Bersuara
    > * Mana Telingamu Yang Dahulunya Mendengar, Mengapa Kini
    > Tuli Dari Seribu Bahasa
    > * Mana Sahabat-Sahabatmu Yang Dahulunya Setia, Mengapa
    > Kini Raib Tak Bersuara”
    >
    > Ketika Mayat Siap Dikafan…Suara Dari Langit Terdengar
    > Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan
    > * Berbahagialah Apabila Kau Bersahabat Dengan Ridha
    > * Celakalah Apabila Kau Bersahabat Dengan Murka Allah
    > Wahai Fulan Anak Si Fulan…
    > * Kini Kau Tengah Berada Dalam Sebuah Perjalanan Nun Jauh
    > Tanpa Bekal
    > * Kau Telah Keluar Dari Rumahmu Dan Tidak Akan Kembali
    > Selamanya
    > * Kini Kau Tengah Safar Pada Sebuah Tujuan Yang Penuh
    > Pertanyaan.”
    > Ketika MayatDiusung. …Terdengar Dari Langit Suara
    > Memekik,”Wahai Fulan Anak Si Fulan..
    > * Berbahagialah Apabila Amalmu Adalah Kebajikan
    > * Berbahagialah Apabila Matimu Diawali Tobat
    > * Berbahagialah Apabila Hidupmu Penuh Dengan Taat.”
    >
    > Ketika Mayat Siap Dishalatkan. …Terdengar Dari Langit
    > Suara Memekik,”Wahai Fulan Anak Si Fulan..
    > * Setiap Pekerjaan Yang Kau Lakukan Kelak Kau Lihat
    > Hasilnya Di Akhirat
    > * Apabila Baik Maka Kau Akan Melihatnya Baik
    > * Apabila Buruk, Kau Akan Melihatnya Buruk.”
    >
    > Ketika MayatDibaringkan Di Liang Lahat…..terdengar
    > Suara Memekik Dari Langit, “Wahai Fulan Anak Si
    > Fulan…
    > * Apa Yang Telah Kau Siapkan Dari Rumahmu Yang Luas Di
    > Dunia Untuk Kehidupan Yang Penuh Gelap Gulita Di Sini
    > Wahai Fulan Anak Si Fulan…
    > * Dahulu Kau Tertawa, Kini Dalam Perutku Kau Menangis
    > * Dahulu Kau Bergembira,Kini Dalam Perutku Kau Berduka
    > * Dahulu Kau Bertutur Kata, Kini Dalam Perutku Kau
    > Bungkam Seribu Bahasa.”
    >
    > Ketika SemuaManusia Meninggalkannya Sendirian… ..Allah
    > Berkata Kepadanya,”Wahai Hamba-Ku…. .
    > * Kini Kau Tinggal Seorang Diri
    > * Tiada Teman Dan Tiada Kerabat
    > * Di Sebuah Tempat Kecil, Sempit Dan Gelap..
    > * Mereka Pergi Meninggalkanmu. . Seorang Diri
    > * Padahal, Karena Mereka Kau Pernah LanggarPerintahku
    > * Hari Ini,…..
    > * Akan Kutunjukan Kepadamu
    > * Kasih Sayang-Ku
    > * Yang Akan Takjub Seisi Alam
    > * Aku Akan Menyayangimu
    > * Lebih Dari Kasih Sayang Seorang Ibu Pada Anaknya”.
    >
    >
    > Kepada Jiwa-Jiwa Yang Tenang Allah Berfirman,”Wahai
    > Jiwa Yang Tenang
    > * Kembalilah Kepada Tuhanmu
    > * Dengan Hati Yang Puas Lagi Diridhai-Nya
    > * Maka Masuklah Ke Dalam Jamaah Hamba-Hamba- Ku
    > * Dan Masuklah Ke Dalam Jannah-Ku”
    > Anda Ingin Beramal Shaleh…?
    > Tolong Kirimkan Kepada Rekan-Rekan Muslim LainnyaYang Anda
    > Kenal…!!!Semoga Kematian akan menjadi pelajaran yang
    > berharga bagi kita dalam menjalani hidup ini.
    > Rasulullah SAW. menganjurkan kita untuk senantiasa
    > mengingat mati (maut) dan dalam sebuah hadisthnya yang
    > lain, beliau bersabda “wakafa bi almauti
    > wa’idha”, artinya, cukuplah mati itu akan menjadi
    > pelajaran bagimu!
    > Semoga bermanfaat bagi kita semua, Amiin…..
    > Bahan Renungan Untuk Anda, Sahabatku, yang mungkin terlalu
    > sibuk bekerja… Luangkanlah waktu sejenak untuk membaca
    > dan merenungkan pesan ini…

  67. Lirik Lagu : Allah Peduli – Agnes Monica

    Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti
    Mengapakah harus terjadi
    Di dalam kehidupan ini
    Suatu perkara yang
    ku simpan dalam hati
    Tiada satupun kan terjadi tanpa Allah perduli

    Allah mengerti
    Allah peduli
    Segala persoalan yg kita hadapi
    Tak akan pernah di biarkanya ku bergumul sendiri
    Sbab Allah mengerti

    Allah mengerti
    Allah peduli
    Segala persoalan yg kita hadapi
    Tak akan pernah di biarkanya ku bergumul sendiri
    Sbab Allah Yesus ku
    mengerti

    Apa komen kamu semua bila membaca lirik lagu Allah Peduli nyanyian
    Agnes Monica? Apa yang tidak kena dengan lirik ini? Cuba kamu semua
    berfikir walaupun ia hanya sekadar lirik lagu sahaja! So sesiapa yang
    beragama Islam, berhati-hati nya, jangan di sebabkan fanatik dengan
    artis sehingga terlupa penyampaian artis itu kita leka akan hukum agama
    Islam. Berhati-hati!

    Tak mustahil anak2 Islam akan menyanyikan lagu2 tersebut…memang tak mustahil…Lama kelamaan akan membekam dalam hati mereka…. Tak mustahil juga lagu2 ini akan berkumandang di dalam rumah kita..

    Ingatlah wahai Islam sekeliannya. …kaum kafir ini akan berusaha secara halus untuk menjatuhkan Islam….jadi tanggung jawab kita untuk menghalangnya.

    Wassallam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: