INILAH JALAN DAKWAH

Juni 24, 2008 pukul 5:22 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Oleh: Arif Apriansyah

Bersyukurlah karena antum dan antunna sampai dengan hari ini masih istiqomah berada di jalan dakwah. Ingat kembali ketika antum dan antunna mengikuti sebuah kegiatan awal pengenalan kampus UIKA (Pekan Ta’aruf) dengan berbagai kegiatannya. Antum dan antunna yang juga dengan seribu pertanyaan mengenai kampus ini dan berbagai kegiatannya, antum dan antunna yang akan beralih status dari siswa ke mahasiswa, antum dan antunna yang banyak ditawari oleh berbagai macam organisasi di kampus ini, antum dan antunna yang mungkin sedikit kecewa dan mengatakan “Katanya kampus Islam tapi kok…”.

Ketahuilah oleh antum dan antunna, di UIKA ini akan ada banyak jalan yang akan kita temui dan lalui; ada jalan yang baik, ada yang bolong-bolong, bahkan ada jalan yang sudah waktunya harus diperbaiki.

Salah satu jalan yang antum dan antunna saat ini pilih dan insya Allah mudah-mudahan bisa terus istiqomah ke depannya bersama Lembaga Dakwah Kampus Al-Intisyar UIKA Bogor. Sebuah UKM yang bergerak dalam bidang dakwah. Dan tentunya dakwah ini pengertiannya luas tidak sebatas CERAMAH.

Pilihan antum dan antunna untuk tergabung dalam LDK bukanlah sebuah pilihan biasa dari orang-orang biasa… melainkan pilihan luar biasa dari orang luar biasa. Karena kerja yang dilakukan di dalamnya bukanlah hanya kerja-kerja organisasi, melainkan juga merupakan jalan hidup yang telah ditempuh para RAsul dan penyeru kebenaran dari zaman ke zaman.

LDK ke depan akan banyak membutuhkan kader-kader yang berpotensi dan siap berkorban untuk kemaslahatan ummat, wa bil khusus untuk mewujudkan kampus yang Islami dan melahirkan alumni-alumni yang berafiliasi kepada Islam. Semoga kader-kader itu adalah kita semua. Amiin

Wallahu’alam bi ash-Showab

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: